Minggu, 12 Februari 2012

Death Note { Versi Manga }

Death Note
  • Kisah ini menceritakan tentang anak mudah yang mempunyai buku Death Note ( Catatan Kematian ) yang dapat membunuh seseorang apabila namanya di tuliskan dalam Death Note ......
  • Filmnya seru banget sampai saat ini pun gw masih ingin nonton serinya yang lain ... !!

        Jalan Cerita
        • Light Yagami, seorang siswa SMA cerdas yang mencintai keluarga-nya dan berstatus sosial tinggi yang bosan dengan hidupnya. Menjadi putra seorang Polisi Detective, dia menjadi muak dengan kejahatan yang selalu dia lihat pada berita. Suatu hari, ia menemukan sebuah notebook yang berjudul “Death Note” yang mempunyai kuasa untuk membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya. Dia meragukan kekuatan buku itu sampai ia mencoba pada dirinya sendiri, dan memutuskan untuk bekerja menantang maut.
          • Ia bertemu dengan Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk(Ryuku), yang juga bosan dengan hidupnya di dunia Shinigami. Dia adalah pemilik dari Death Note dan ia turun karena kebosanan-nya. Light memutuskan untuk mangadili sepenuhnya di dunia yang baru dan menjadi Tuhan di dunia yang baru, dengan menggunakan Death Note untuk membunuh setiap kejahatan di dunia. Bahkan untuk mengadili(membunuh) dia tidak melihat pada sudut apapun dan siapapun, hanya siapapun yang berusaha manggagalkan rencana-nya.
          • Karena semakin banyak nama yang ditulis dalam Death Note, dunia menyelidiki terhadap jumlah kematian kriminal. Organisasi Polisi Internasional bertanggung jawab untuk mengetahui siapa yang melakukan-nya dan bagaimana pembunuhan dilakukan. Mendapatkan bantuan dari detektif handal terkenal yang dikenal sebagai “L”, L yang melakukan diketahuinya keberadaan Light (dikenal di seluruh dunia sebagai “Kira”), sehingga secara besar-besaran menjadi pertarungan antara dua pikiran(Kira VS L).
          • Siapa yang akan menang dan siapa yang akan mati pertama? Dan apakah “Keadilan” akan menang pada akhirnya?

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note

          Death Note


          Death Note


            Tidak ada komentar:

            Posting Komentar